Sukses

Model Nicole Trunfio Pose Menyusui Buat Cover Majalah ELLE

Model Nicole Trunfio begitu mengagumkan saat berpose menyusui untuk sampul Majalah ELLE Australia.

Liputan6.com, Los Angeles Nicole Trunfio membuat publik takjub dengan hasil pemotretan dirinya untuk sampul depan majalah ELLE Australia. Bagaimana tidak, Nicole Trunfio berpose sangat berbeda dari artis atau model lainnya yang sudah tampil di cover majalah ELLE.

Perempuan berusia 29 tahun tersebut berpose sambil menyusui anak lelakinya bernama Zion. Di foto itu, Nicole Trunfio begitu mengagumkan dengan riasan wajah serta tatanan rambutnya. Bayi berusia empat bulan ini tampak tertidur berada di dekapannya.

Nicole Trunfio berpose begitu mengagumkan untuk tampil menjadi sampul depan Majalah ELLE Australia. (foto: Mirror.co.uk)

Rupanya bukan tanpa alasan Nicole Trunfio mengajukan konsep kepada Majalah ELLE untuk foto menyusui. Model cantik asal Australia ini ingin menunjukkan kepada dunia tentang betapa indahnya menjadi seorang ibu.

"Tidak ada hal apa pun yang lebih indah dan menakjubkan dari menjadi seorang ibu. Hal terakhir yang aku ingin lakukan adalah menjadikan ini kontroversial, jadi tolong ambil ini untuk apa pun, mari kita gunakan tagar menyusui itu normal dan tidak ada yang salah lebih dari menjadi ibu," ungkap Nicole Trunfio dilansir laman Mirror, Jumat (22/5/2015).

Nicole Trunfio melakukan pemotretan bersama anaknya untuk sampul depan Majalah ELLE Australia. (foto: mirror.co.uk)

Pasalnya, Nicole Trunfio sempat merasakan dianggap tak pantas menyusui anaknya di depan umum. Ia pun merasa bangga dengan pose menyusuinya di sampul depan majalah ELLE. Nicole Trunfio juga berterima kasih kepada majalah tersebut atas kesempatan yang diberikannya.

"Sesungguhnya aku tidak melihat seperti ini ketika aku sedang menyusui. Tetapi ini untuk semua wanita di luar sana, baik kamu menyusui atau tidak, kami melahirkan, kami wanita, kami adalah ibu. Terima kasih untuk ELLE yang sudah begitu berani dan membuat kegembiraan, hal positif serta sehat seperti ini," pungkas Nicole Trunfio.

Nicole Trunfio. (foto: solarey)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini