Sukses

Virgoun Last Child Nangis Jadi Ayah

Virgoun nangis ketika sang anak muncul ke dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Virgoun Last Child dan Inara Idola. Rumah tangga mereka kian lengkap dengan kehadiran buah hati yang lahir pada 20 Mei lalu. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir melalui persalinan normal dengan berat 3,08 kg dan panjang 46 cm.

Rasa bahagianya itu dituangkan Virgoun lewat akun Instagram miliknya sambil mengabarkan kelahiran putri kecil bernama Starla Rhea Idola Virgoun.

"Alhamdulillah, segala sujud syukur telah lahir sehat dan selamat.. STARLA RHEA IDOLA VIRGOUN," tulis Virgoun di Instagram.

Jelang persalinan, Virgoun selalu berada di sisi Ina. Lucunya, meski memiliki tattoo serta tubuh besar dan bertampang garang, air mata pelantun lagu Diary Depresiku ini langsung jatuh begitu melihat bayi mungilnya muncul ke dunia.

"Suami (Virgoun) mendampingi dan kasih support terus selama proses persalinan. Jadi lumayan menambah semangat dan kekuatan. Dan kayaknya dia menangis deh, hehehe," ungkap Inara saat berbincang dengan Liputan6.com, Jumat (22/5/2015).

Bayi Virgoun dan Inara berjenis kemalin perempuan dan diberi nama Starla Rhea Idola Virgoun dengan berat 3,08 kg dan panjang 46 cm. Foto: Instagram.

Dengan kelahiran Starla, Ina merasa lega sekaligus gembira. Ia pun mengharapkan putrinya kelak menjadi bintang dan idola baru untuk semua orang.

"Rasanya sudah lega begitu anak berhasil keluar dengan selamat. Nama kan doa orangtua terhadap anaknya, sebagai orangtua, kami berharap kelak dia bersinar bagai bintang (star) dan menjadi idola tiap orang, terutama orangtuanya," harap Ina, yang merupakan mantan personel girlband Bexxa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini