Sukses

Lee Min Ho dan Super Junior Tampil Bersama di Festival K-Pop

Lee Min Ho dan Super Junior, serta sederet artis Korea Selatan lainnya akan tampil dalam sebuah Festival K-Pop. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Lee Min Ho dan EXO secara perdana akan menyapa penggemar dalam Festival K-Pop yang akan berlangsung di Olympic Stadium di Seoul, Korea Selatan. Di acara ini, Lee Min Ho bersama EXO akan menghibur penggemar dengan beberapa lagu miliknya.

Acara Family Festival 2015 diselenggarakan oleh sebuah pusat perbelanjaan Korea Selatan, Lotte. Lee Min Ho memang didaulat sebagai wajah dari Lotte Duty Free, diwartakan The Korea Herald, Jumat (22/5/2015).

Tak hanya Lee Min Ho dan EXO saja, acara ini akan dihadiri oleh sederet artis ternama Korea Selatan lainnya, termasuk personel Super Junior yaitu Donghae, Eunhyuk, Kyuhyun, Henry san Zhoumi. Keberadaan Lee Min Ho dan Super Junior disebut-sebut akan menarik perhatian 25 ribu penonton yang akan memadati lokasi acara.

Festival K-Pop itu akan berlangsung selama 3 hari, mulai 22, 23 dan 24 Mei 2015. Di hari kedua, Kim Bum Soo dan Davichi yang akan giliran tampil. Selanjutnya, penampilan final dilakukan oleh Lee Seung Cheol.

Acara puncak akan berlangsung 24 Mei mendatang dengan menampilkan enam group idol secara langsung di panggung yang sama, EXO, EXID, dan AOA. Tak hanya bersenang-senang, acara ini juga akan menggekar kegiatan amal berupa pengumpulan dana untuk memberikanbantuan kepada korban gempa di Nepal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini