Sukses

Takut Melorot, Rita Ora Pegangi Baju Bagian Dada

Tampil di acara berbagai penghargaan, Rita Ora tak pernah mau tampil biasa.

Liputan6.com, Prancis Tampil di acara berbagai penghargaan, Rita Ora tak pernah mau tampil biasa. Ia kerap memperlihatkan desain baju yang berbeda, seperti saat dirinya menghadiri Festival Film Cannes, baru-baru ini.

Kali ini, ia memilih pakaian berwarna putih dengan potongan berbeda antara kanan dan kirinya. Dikabarkan Dailymail, Jumat (22/5/2015), Bagian kiri pakaian yang dikenakan Rita Ora terlihat tanpa lengan, dan bagian bawahnya seperti celana pendek sehingga pahanya terlihat jelas.

Rita Ora

Sementara, bagian kanannya mantan kekasih DJ Calvin Harris ini memilih baju tank top, dan bawahnya dibuat menjadi celana panjang. Namun, sepertinya Rita Ora tak nyaman mengenakan pakaian tersebut.

Rita Ora

Ia takut bagian kiri atas pakaiannya melorot, sehingga sepanjang jalan ia memeganginya. Raut wajahnya pun terlihat khawatir, seolah-olah dirinya tahu sesuatu yang dramatis bisa saja terjadi.

Rita Ora tampil setengah telanjang di vanity fair oscar

Meski pakaian itu tak melorot, tetap saja salah satu gunung kembar Rita Ora terlihat cukup jelas. Ia memadukan pakaian itu dengan sepatu high heels warna perak serta aksesoris cincin yang jumlahnya lebih dari dua. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.