Sukses

3 Besar D'Academy 2 akan Duet dengan Ratu Dangdut Elvy Sukaesih

Irwan akan berduet dengan Elvy Sukaesih menyanyikan lagu Pantun Cinta. Sedangkan Danang akan menyanyikan Gadis atau Janda bersama Elvy.

Liputan6.com, Jakarta Konser 3 besar D'Academy 2 siap digelar kembali Jumat (22/5/2015) malam nanti. Setelah minggu lalu dewan juri dan tim Indosiar memberikan kesempatan bagi ketiga finalis untuk tetap berada di panggung D'Academy 2, kini mereka akan kembali memberikan penampilan yang terbaik.

Tak ada yang berbeda dengan minggu lalu, para kontestan tersisa yang terdiri dari Evi Masamba, Danang Banyuwangi dan Irwan Sumenep kembali akan memperlihatkan kebolehan mereka dalam menyanyi dangdut. Ketiga besar tersebut diberikan kesempatan menampilkan solo dan duet.

Penampilan Danang D'Academy 2. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Namun, jika pada minggu lalu mereka berduet dengan sesama kontestan, kali ini mereka akan berduet dengan penyanyi dangdut senior, salah satunya adalah Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih. 

Pembukaan, mereka akan menyanyikan lagu Aduhai, ciptaan Reynold Panggabean. Kemudian Evi asal Masamba akan menyanyikan lagu Kejam, ciptaan Rhoma Irama. Irwan asal Sumenep akan menyanyikan lagu Keramat yang juga ciptaan Rhoma Irama. Kontestan asal Banyuwangi, Danang akan mendendangkan lagu berjudul Kembalikanlah Dia yang diciptakan oleh Faizal Dath.

Penampilan Irwan D'Academy. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Untuk duet, Evi diberikan kesempatan bernyanyi bersama sang komentator, Nassar, menyanyikan lagu Wahai Pesona, ciptaan Rhoma Irama. Sedangkan Irwan dan Danang akan berduet dengan Elvy Sukaesih. Irwan dan Elvy akan menyanyikan lagu Pantun Cinta ciptaan Rhoma Irama sedangkan Danang dan Elvy akan menyanyikan lagu Gadis atau Janda ciptaan Awab Purnama. (fei)

Penampilan Evi D'academy. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.