Sukses

Kelly Clarkson Dukung Legalisasi Ganja

Menurutnya, ganja tidak menyebabkan ketergantungan.

Liputan6.com, Los Angeles Meski bukan pengguna mariyuana alias ganja, Kelly Clarkson mendukung legalisasi penggunaan herbal kontroversial tersebut. Menurutnya, ganja tidak menyebabkan ketergantungan.

Kelly Clarkson

"Saya bahkan bukan pengguna, saya hanya berpikir lucu kita melegalkan sesuatu yang jelas merusak seperti alkohol dan pil, tapi tidak ganja. Jangan salah paham, saya suka alkohol, tapi saya tidak pernah mendengar seseorang masuk panti rehabilitasi karena ganja," ujarnya.

Mirror.co.uk

"Dan saya tahu banyak orang mati entah karena kanker atau menyetir," tambah Kelly Clarkson seperti dilansir Rolling Stone US, Kamis (21/5/2015).

Kelly Clarkson. (foto: istimewa)

"Kita melegalkan hal-hal yang merusak tubuh, tapi untuk sesuatu yang tidak menimbulkan apa-apa, kita bilang, 'Tidak, itu tidak baik untukmu'. Kalau saya,'OK, nikmati scotch mu, nikmati Xanax mu," tandas salah satu jebolan American Idol tersebut.

Kelly Clarkson baru saja meluncurkan album terbarunya yang berjudul Piece By Piece. Album tersebut mendapat tanggapan positif, terjual 97.000 copy di minggu pertamanya. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.