Sukses

Meski Cedera, Lay EXO Tetap Lakukan Tugasnya dengan Baik

Meski tengah dikabarkan cedera, Lay `EXO` justru tetap melakukan tugasnya dengan baik, termasuk bertemu dengan penggemar.

Liputan6.com, Seoul: Lay dikabarkan tengah mengalami cedera parah pada bagian lehernya. Bukan hanya itu saja, Lay juga dilaporkan menderita luka di bagian pingangnya. Semua itu terjadi saat Lay terjatuh di lokasi syuting di Tiongkok, beberapa waktu lalu.

Lay sempat mendapatkan perawatan darurat di tempat kejadian hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit setempat. Meski cedera, Lay disebut masih melakukan tugasnya dengan baik yaitu menyapa penggemarnya.

Lay menghadiri fan meeting Idol's Hug yang berlangsung di Tiongkok, baru-baru ini. Lay membuat penonton histeris dengan kehadirannya dalam balutan kemeja putih bermotif kilat, dengan celana panjang hitam yang membuat personsel EXO itu terlihat makin tampan, diwartakan Naver, Jumat (22/5/2015).

Meski tengah cedera, Lay senang bisa menyapa penggemarnya yang memedati acara tersebut. Lay mengakui tak mau mengecewakan penggemar yang telah datang ke acara tersebut.

Lay juga sempat membuat permainan interaktif dengan penggemar. Beberapa fans yang beruntung diundang ke atas panggung untuk diberikan hadiah spesial dari Lay, termasuk bunga mawar yang indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini