Sukses

Bagaimana Jika Fedi Nuril Berperan Sebagai Gay?

Setiap kali mengambil tawaran berakting, Fedi Nuril rupanya selalu konsultasi dengan ibunda tercintanya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Fedi Nuril di industri perfilman Indonesia bukanlah orang baru lagi. Berbagai film sudah dibintanginya dengan beragam karakter pula. Sejak namanya melejit lewat Ayat-ayat Cinta beberapa tahun lalu, Fedi Nuril kini menjadi salah satu aktor yang diperhitungkan.

Dari beberapa filmnya, kebanyakan Fedi Nuril berperan sebagai sosok pria manis serta santun yang menjadi kriteria idaman para wanita. Lalu bagaimana jika Fedi Nuril berperan sebagai penyuka sesama jenis alias gay? Cowok berusia 33 tahun ini pun menjawabnya.

Fedi Nuril saat melakukan pemotretan bersama Liputan6.com di Brewerkz, Jakarta Pusat, Selasa (19/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Pernah dapat tawaran buat berperan sebagai gay, tetapi akhirnya nggak aku ambil. Ibu juga nggak setuju aku peran gay atau banci, karena setiap ngambil tawaran pasti konsultasi sama ibu," ungkap Fedi Nuril kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca juga: Fedi Nuril Wujudkan Mimpi Mendiang Ayah Jadi Tentara

Rupanya dalam film Supernova seharusnya yang menjadi lawan main Hamish Daud adalah Fedi Nuril. Namun personel Garasi ini menolaknya hingga digantikan oleh Arifin Putra. Di Supernova yang tayang akhir 2014 itu Hamish Daud dan Arifin Putra berperan sebagai gay.

Muda, ganteng dan kalem, itulah tiga kata yang bisa digambarkan dari sosok aktor Fedi Nuril. Foto diambil pada 19 Mei 2015. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Fedi Nuril pun sampai saat ini belum berani mengambil risiko untuk berperan sebagai gay ataupun banci. Menurut bintang film 5 cm tersebut, semua hal itu lantaran dari awal imejnya telah dibentuk sebagai pria santun yang diidolakan wanita.

"Nggak kepikiran buat ambil peran itu, karena mungkin dari awal aku sudah dibentuk jadi sosok yang kalem kayak Fahri. Ya makanya kalau main film hampir selalu dapat peran yang cowok diselingkuhi, dsbnya. Baru kali ini malah dapat peran tentara jadi merasa tertantang banget," kata Fedi Nuril.

Mengawali kariernya dari dunia model, membuat Fedi Nuril selalu terlihat trendi. Foto diambil pada 19 Mei 2015. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Memang dalam film terbaru Fedi Nuril berjudul Doea Tanda Cinta, ia berperan sebagai Agus yang merupakan seorang angkatan darat. Di film itu, Fedi Nuril seolah berhasil mewujudkan impian ayahnya yang ingin anaknya menjadi tentara. Doea Tanda Cinta baru saja rilis 21 Mei 2015.  (Fir/Ade)

Baca juga:

Demi Fedi Nuril, Fans Ini Bawa Kado dari Puncak Gunung

Sutradara Film Terbaru Fedi Nuril Tersambar Kereta saat Syuting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini