Sukses

Ussy-Andhika Pratama Bongkar Masa Lalu Kelam

Dalam buku `Bukan Cinta Cinderella` Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama buka-bukaan soal rahasia hati.

Liputan6.com, Jakarta Bila banyak selebriti merangkai kisah cinta mereka lewat lagu, tidak halnya dengan pasangan Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama. Keduanya sepakat bongkar-bongkaran rahasia hati lewat buku bertitel `Bukan Cinta Cinderella`.

Tak hanya kisah manis, buku ini juga mengumbar kisah kelam yang pernah dialami pasangan ini. "Hari ini semua orang memandang kami sebagai pasangan yang bahagia, tapi di balik itu ada cerita kelam dari masa lalu antara saya dan Ussy," kata Andhika Pratama, di Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat (22/5/2015).

Andhika Pratama-Ussy Sulistiawaty cerita kisah cinta mereka (liputan6.com/Panji Diksana)

Andhika dan Ussy menjamin, kisah yang diurai dalam buku merupakan perjalanan cinta mereka tanpa dibumbui pemanis apapun. Semua intrik dan masalah yang membingkai perjalanan mereka merupakan hal yang benar-benar terjadi.

"Semua cerita yang ada di buku ini adalah cerita yang jujur dari kami berdua. Cinta itu tidak mudah buat kami," sahut Ussy Sulistiawaty.



Rencananya, buku yang pembuatannya dikawal Muamar Emka ini akan diterbitkan pada 7 Juni 2015 mendatang. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama berharap, kisah cinta mereka bisa menjadi inspirasi banyak orang. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini