Sukses

Siwon Super Junior Akui Harus Bisa Jaga Imej di Depan Publik

Siwon `Super Junior` mengungkapkan dirinya memang harus selalu menjaga imej di depan publik. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Seoul: Choi Siwon yang dikenal dengan Siwon adalah personel boy band Super Junior yang ternyata juga kago berakting. Di awal kariernya di dunia hiburan, Siwon bermain dalam A Battle of Wits (2006). Siwon rupanya termasuk idola yang menjaga sikapnya di depan publik. Menurut Siwon, dirinya memiliki alasan dengan imej-nya.

"Sebelum saya debut bersama Super Junior, publik lebih mengenal saya sebagai aktor yang bermain dalam A Battle of Wits. Mereka selalu mengenang saya dengan drama tersebut," ujar Siwon, diwartakan Star Daily, Jumat (22/5/2015).

Saat konferensi pers film Mandarin terbaru yang diperankannya Helios, Siwon mengatakan imej dirinya merupakan hal yang penting. Ia tak ingin menunjukkan perilaku buruk di depan penggemarnya.

"Saya sangat berhati-hati dengan sikap saya di depan publik. Saat saya melakukan hal yang jelek, mereka akan lebih mudah mengenali saya. Sementara, perbuatan baik harus dibangun dengan dijaga."

Siwon juga menjelaskan perbedaan saat dirinya melakukan kegiatan bersama Super Junior dan solo. Menurut Siwon, saat bersama Super Junior tindakan konyol telah biasa dilakukan, menjadi ciri khas mereka sebagai boy band yang kerap kali lucu dan menghibur penggemar.

"Jika saya membuat kesalahan bersama personel Super Junior, kami memang telah dikenal konyol. Tapi, jika saya tengah bersolo karier, semua kesalahan itu akan ditimpakan kepada saya."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini