Sukses

Ini Alasan Indosiar Pilih Saipul Jamil Jadi Juri D'Academy 2

Tim D'Academy 2 memiliki alasan tersendiri kenapa tetap mempertahankan Saipul Jamil sebagai dewan juri.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang mempertanyakan kenapa Saipul Jamil menjadi juri ajang D'Academy 2 Indosiar. Pertanyaan tersebut muncul lantaran mantan suami Dewi Persik tersebut dinilai tak pantas sebagai dewan juri.

Sebab, lagu yang dikeluarkan oleh Saipul Jamil bisa dihitung oleh jari. Tak hanya itu, banyak yang mengatakan suara Saipul Jamil fals, terlihat ketika dirinya menjadi juri D'Academy dan ditantang untuk bernyanyi, Saipul Jamil selalu punya alasan untuk menolak.

Jika kita masih ingat satu tahun sebelumnya, Saipul Jamil pernah mempromosikan single terbarunya yang berjudul Ratu Hatiku di sela-sela ajang D'Academy sedang digelar. Bang Ipul, sapaan Saipul Jamil, pun hanya lipsync, alias cuap-cuap mengikuti lirik lagu tersebut pada saat itu.

Ternyata, tim D'Academy 2 memiliki alasan tersendiri kenapa tetap mempertahankan Saipul Jamil sebagai dewan juri. Hal tersebut dibeberkan oleh Wahyu Nursubiyakto selaku Executive Produser, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/5/2015).

Sedang menyandang status jomblo, Saipul Jamil sering dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kami kan punya yang legend kayak Rita Sugiarto, Iis Dahlia yang berkarakter. Inul yang fenomenal, Beniqno model yang beralih ke dangdut. Nah kita nggak punya yang kontroversial, makanya Saipul Jamil," jelas Wahyu.

Di D'Academy 2 pedangdut Nassar ditunjuk jadi pelatih vokal. "Kalau Nassar, dia memiliki basic vocal yang bagus, dia public figure yang masih muda. Nassar selain bisa nyanyi dia paham olah vokal," kata Wahyu. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini