Sukses

Dikubur Semen 5 Ton, Ini yang Dirasakan Demian Aditya

Demian Aditya dikubur hingga Minggu (24/5/2015).

Liputan6.com, Jakarta Demian Aditya memulai aksinya dengan dikubur dalam semen seberat lima ton. Aksi ini dimulai tepat pukul 16.00 WIB di pelataran FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/5/2015).

Setelah berada dalam kolam semen, Demian pun menuturkan apa yang ia rasakan. "Rasanya seperti berenang di kedalaman 200 meter, tekanannya kencang banget," ungkap Demian.

Demian Aditya saat menjalankan tantangan dikubur dalam semen. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Menurut jadwal, Demian akan dikubur selama 50 jam. Ia baru dikeluarkan pada Minggu (24/5/2015) sore. Suami Sara Wijayanto ini mengklaim aksi ini baru pertama kali di dunia.

Baca juga: Demian Aditya Disiram Semen Lima Ton‎, Istri Lemas

"Selama 50 jam ke depan, saya akan lebih ke meditasi saja. Saat ini sih semennya masih terasa dingin, tapi di jam-jam tertentu pasti akan terasa panas," kata Demian.

Untungnya sang istri selalu sigap dan setia mendampingi Demian. Selama aksi berlangsung, Sara akan menginap di hotel terdekat sehingga bisa memantau kondisi sang suami. (fei)

Demian Aditya saat menjalankan tantangan dikubur dalam semen. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini