Sukses

10 Besar D'Academy 2 akan Masuk Dapur Rekaman

Indosiar hingga kini masih menaungi para finalis D'Academy, baik musim pertama mau pun kedua.

Liputan6.com, Jakarta Ajang D'Academy memang tak pernah melupakan para kontestannya. Meski ajang tersebut telah selesai digelar, namun bukan berarti pihak Indosiar akan melupakan mereka.

Terbukti dari pertama ajang ini digelar, para finalis masih dinaungi oleh pihak Indosiar. Indosiar masih menjadi tim manejemen untuk ke 25 besar finalis D'Academy sesi pertama hingga kini.

Lima besar D'Academy tak menemui kesulitan saat rekaman lantaran dari sebelumnya mereka sudah diberi materi untuk dihafal.

"Kami tak pernah melupakan mereka. Mereka sudah menjadi bagian dari Indosiar. Jika ingin memakai jasa mereka, harus melalui kami," kata Wahyu Nursubiyakto selaku Eksekitif Produser D'Academy, Jumat (22/5/2015).

Namun, menurut Wahyu, bukan berarti Indosiar melarang para finalis untuk menerima tawaran lain di luar program Indosiar. Tak hanya itu saja, lima besar D'Academy sesi pertama telah diberikan masing-masing satu lagu dari manajemen Indosiar.

Suasana konferensi pers D'Academy 2 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (5/2/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Jika D'Academy sesi pertama hanya lima besar saja yang diberikan kesempatan untuk rekaman, berbeda dengan D'Academy 2. Rencananya, yang akan dibuatkan lagu oleh pihak Indosiar adalah mereka yang masuk 10 Besar D'Academy 2.

"10 Besar nanti akan rekaman lagu. Nggak tahu single atau duet. Kita lihat saja nanti," terang Wahyu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini