Sukses

Terungkap, Andika Pratama dan Ussy Sulistyawati Pernah Selingkuh

Andhika Pratama pernah menjadi cinta kedua Ussy Sulistyawati.

Liputan6.com, Jakarta Keberanian ditunjukkan Andika Pratama dan Ussy Sulistyawati ketika mengangkat kisah cinta mereka ke dalam buku bertajuk Bukan Cinta Cinderella. Keduanya tak takut buka-bukaan cerita pahit di masa lalu.

Salahsatu kisah yang diumbar Andika dan Ussy ialah ketika keduanya berselingkuh. "Saya sangat memuja Ussy, dia wanita impian saya. Tapi waktu itu kondisinya Ussy sudah punya pacar," kata Andika bersama Ussy di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/5/2015).

Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama

Status Ussy yang sudah berpacaran dengan orang lain membuat teman-teman meminta Andika mundur. Apa mau di kata, Andika tetap melaju mengutarakan cintanya. Sempat tertegun ketika 'ditembak' Andika, Ussy akhirnya mengiyakan. Keduanya pun berpacaran, meski status Ussy sudah punya pacar. Kisah ini ditulis Andika dengan nada syahdu.

"Malam itu juga, aku mengikhlaskan diriku menjadi yang kedua. Dan, karena itu pula, akhirnya aku punya pengertian baru tentang cinta. Cinta adalah pengorbanan dan inilah pengorbananku atas nama cinta," tulis Andika.

Pada akhirnya, pengorbanan Andika membawa cerita cinta yang berujung manis. Keduanya menikah pada 21 Januari 2012. Keduanya pun dikaruniai buah hati bernama Shakeela Eleanor Ameera. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini