Sukses

Perubahan Dramatis Tunangan Zayn Malik Usai Dikabarkan Menikah

Tunangan Zayn Malik, Perrie Edwards tampak mengubah penampilan fisiknya usai dikabarkan menikah.

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik yang merupakan mantan personel One Direction kini tampak lebih bahagia karena banyak menghabiskan waktu bersama tunangannya, Perrie Edwards. Belakangan mereka pun sudah dikabarkan resmi menikah. Setelah ramai dibicarakan, Perrie Edwards terlihat semakin cantik.

Dailymail

Penampilan Perrie Edwards berubah dramatis. Dilansir laman Mirror, Jumat (22/5/2015), Perrie Edwards memamerkan perubahannya rambut serta riasan wajahnya. Ia memangkas pendek rambut bergelombangnya hingga sepundak.

Penampilan baru Perrie Edwards yang begitu drastis. (foto: mirror.co.uk)

Tak hanya gaya rambutnya yang berubah, wanita cantik itu juga mengubah warna rambutnya menjadi lebih terang. Riasan wajahnya pun tampak lebih mencolok dari biasanya terutama di bagian matanya. Perrie Edwards begitu mengagumkan dengan penampilan barunya.

Di foto itu Perrie Edwards tampak mengenakan coat panjang. Pose wanita yang dicintai Zayn Malik tersebut sangat memesona dengan menatap ke arah kamera yang diabadikan sendiri olehnya. Cewek berusia 22 tahun tersebut juga dianggap lebih seksi dari sebelumnya.

Zayn Malik pamer kemesraan bersama Perrie Edwards

Perrie Edwards kabarnya kini merasa lebih diperhatikan oleh Zayn Malik setelah sang kekasih keluar dari One Direction. Sempat beredar kabar kalau hengkangnya cowok berdarah Pakistan-Inggris tersebut juga atas pengaruh Perrie Edwards. 

(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards