Sukses

Alya Rohali Temukan Bakat Hilang di Diri Anak Tertua

Putri Alya Rohali, Namira Adjani Ramadina membentuk girl band bernama Uni(x).

Liputan6.com, Jakarta Sebagai entertainer sejati, ada yang belum lengkap dalam kiprah Alya Rohali di pentas hiburan selama lebih dari satu dekade. Alya mengaku tak berani dan tak punya bakat dalam urusan menyanyi.

Rupanya, bakat yang hilang ini muncul di diri anak tertuanya, Namira Adjani Ramadina (15). Bertempat di Prestige, Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Alya memamerkan kebolehan sang anak dalam hal tarik suara.

Adjani tak sendiri, ia bersama dua sepupu yakni Amira Karin (14) dan Kalya Islamadina (13). Tiga remaja putri ini melabeli diri sebagai Uni(x).

Putri Alya Rohali, Amira Adjani bersama kelompok girl bandnya, Uni(x). Foto: Julian Edward/Liputan6.com

"Alhamdulillah hari ini mereka bisa launching single perdana, judulnya Tak Berhenti Tersenyum. Prosesnya agak lama, sudah dimulai sejak satu tahun yang lalu," kata Alya.

Bisa dibilang, Uni(x) merupakan proyek keluarga. Tak hanya anggotanya yang bersaudara, bahkan posisi eksekutif produser pun diserahkan kepada Alika Islamadina, yang sudah lebih dulu terjun ke pentas hiburan.

Putri Alya Rohali, Amira Adjani bersama kelompok girl bandnya, Uni(x). Foto: Julian Edward/Liputan6.com

Seperti diketahui, Alika merupakan keponakan Alya Rohali. "Makanya, jadi lebih mudah kan hitungannya satu paket, hehehe," ceplos Alya.

Meski mengizinkan sang anak dan para keponakan terjun ke panggung musik, namun Alya punya aturan yang tak bisa dilanggar. Apa itu?

"Aturannya soal sekolah harus tetap nomor satu, nggak boleh ditinggalkan. Jadi para mama nya ini berusaha mengajarkan mereka soal tanggungjawab," cetus Alya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.