Sukses

Penonton Membludak, D'Academy 2 Minta Bantuan Mabes Polri

Ada 31 tim Gegana Polri untuk mengamankan acara 3 Besar D'Academy 2 Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Tempat dilaksanakannya D'Academy 2, Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat dipenuhi oleh ratusan masyarakat yang ingin menyaksikan secara langsung Konser 3 Besar D'Academy 2. Selain menonton, mereka juga ingin memberikan dukungan langsung kepada tiga finalis.

Karena membludaknya penonton yang hadir, pihak Indosiar sampai menyediakan layar besar di luar panggung. Aagar yang tak bisa masuk ke dalam area studio bisa tetap menyaksikan penampilan idola mereka.

Ratusan pentonton sangat antusias ingin menyaksikan aksi 3 Besar D'Academy. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

Berbeda dari pekan lalu, babak result show final 3 besar, Jumat (22/5/2015) malam ini terlihat banyak petugas kepolisian berseragam berjaga-jaga disekitar studio. Memang penjagaan pada malam ini diperketat demi menertibkan penonton yang membludak.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sukarno, kepala keamanan Indosiar. "Ini kan sudah 3 besar, penonton yang mau masuk studio juga semakin banyak. Minggu kemarin kan kita lihat over penonton, jadi kami minta bantuan polisi," ujar Sukarno di luar Studio 5.

"Bantuan polisi ini dari tim Gegana, Mabes (Markas Besar) Polri. Ada 31 anggota Gegana Polri diturunkan untuk menertibkan penonton," terang Sukarno. (fei)

Penampilan Evi D'academy. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini