Sukses

Donghae Super Junior dan Dara 2NE1 Benar Berpacaran?

Beberapa bukti mengungkap hubungan Donghae `Super Junior` dan Dara `2Ne1`. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Donghae `Super Junior` dengan Sandara Park atau Dara `2NE1` memang dikenal dekat. Bahkan, hubungan keduanya sudah berlangsung kurang lebih 10 tahun, sejak keduanya belum menjadi seleb.

Penggemar pun banyak yang berspekulasi Donghae dam Dara telah berpacaran hingga menyebut mereka dengan Darahae. Bahkan, fans sempat memberikan bukti yang mengungkapkan hubungan Donghae dengan Dara.

Secara tak sengaja, Donghae dan Dara seolah memberikan petunjuk mengenai hubungan mereka dalam penampilan mereka di depan publik dan media sosial. Mulai dari pakaian yang secara tak sengaja sama hingga aksesoris yang dimiliki pun juga kembar. Salah satunya, baju dengan aksen garis-garis berwarna hitam dan putih yang secara tak sengaja dikenakan Dara dan Donghae.

Selain itu, penggemar juga mencurigai Dara mengunggah kue ulang tahun bergambar produk sports Adidas di akun media sosial miliknya. Tak lama, Lee Donghae juga mengunggah kue ulang tahun dengan menuliskan, "terima kasih, Adidas," tanpa menuliskan nama Dara.

Selain itu, Donghae pernah mengunggah foto cincin berbentuk bebek miliknya. Selanjutnya, Dara mengenakan topi bebek, serta seolah mencium aksesoris bebek miliknya. Penggemar berharap Donghae dan Dara memang menjalin kisah cinta di dunia nyata.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.