Sukses

Taecyeon 2PM yang Terus Berakting Total dengan Kemampuannya

Taecyeon ingin berakting total dengan kemampuan dirinya, bukan sebagai personel 2PM. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Taecyeon adalah personel 2PM dengan yang juga aktif di dunia akting. Taecyeon beberapa kali membintangi drama ternama di Korea, termasuk Dream High (2011) yang diperankan bersama Suzy `Miss A`.

Selain itu, Taecyeon juga terlibat dalam drama Cinderella's Sister (2010) sebagai pemeran utama, Han Jung-woo. Padahal, drama tersebut merupakan debut Taecyeon di dunia akting. Sejak itu, Taecyeon mulai dikenal sebagai seorang aktor yang mumpuni.

Taecyeon mengungkapkan dirinya ingin berakting dengan kemampuannya, bukan karena sebagai member 2PM. Saat diwawancarai majalah fesyen ELLE, Taecyeon mengakui perasaannya mengenai dunia akting yang juga ia geluti.

"Saat itu, idola atau member group idol masih belum banyak yang terjun ke dunia akting. Jadi, kau harus benar-benat tampil terbaik di depan kamera," ujar Taecyeon, diwartakan The Korea Herald, Sabtu (23/5/2015).

Alasan itu menjadi cambuk bagi taecyeon untuk tampil terbaik di drama atau film yang ia perankan hingga saat ini. "Jika kau melakukan kesalahan, maka itu yang akan terus diingat dalam dirimu hingga membuatmu tak tersisa lagi."

Wawancara itu dilakukan saat Taecyeon didapuk menjadi model majalah fesyen ELLE. Taecyeon terbang ke Vancouver, Kanada, untuk melakukan pemotretan. Di sini, Taecyeon menunjukkan pesonanya dengan mengenakan pakaian casual yang bercampur dengan keindahan alam di wilayah tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.