Sukses

Vanessa Hudgens Akui Bantu Selena Gomez Jauhi Justin Bieber

Vanessa Hudgens mengungkapkan telah membantu Selena Gomez menjauh dari Justin Bieber terutama di acara Met Gala 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez dan Justin Bieber sekarang ini sudah tak lagi menjalin cinta. Rupanya ada kejadian janggal yang terjadi di ajang Met Gala 2015, beberapa waktu lalu. Sahabat Selena Gomez, Vanessa Hudgens pun membocorkannya.

Vanessa Hudgens mengakui telah membantu Selena Gomez agar tak bertemu dengan Justin Bieber. Dilansir laman E Online, Jumat (22/5/2015), Vanessa Hudgens hanya berusaha menyelamatkan sahabatnya tersebut supaya nyaman menikmati acara Met Gala.

Vanessa Hudgens. (foto: people.com)

"Dia (Selena Gomez) adalah salah satu sahabatku dan kamu ingin melihatnya kembali senang seperti dulu, jadi aku melakukan apa yang dia mau. Sebetulnya, kami tidak menjauhkan mereka, aku rasa tidak ada satu pun orang yang ingin melihat mantan kekasihnya lagi," ungkap Hudgens.

Cewek berusia 26 tahun itu juga mengungkapkan banyak drama yang terjadi di antara Selena Gomez dan Bieber. Usaha Hudgens pun seolah berhasil agar sahabatnya tak bertemu Justin Bieber. Pasalnya sama sekali belum ada berita beredar tentang pertemuan Selena dan Bieber.

Sejak putus dari mantan kekasihnya, Selena Gomez, Justin Bieber belum siap kembali membangun hubungan serius.

"Justin terlihat pergi menghabiskan waktu dengan Kendall Jenner setelah acara itu dan beberapa kru terlihat pergi bersama mereka," lanjutnya.

Selain Taylor Swift, Selena Gomez juga diketahui sangat dekat dengan Vanessa Hudgens. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama membahas mulai dari kisah percintaan, karier, hingga penampilan tiga artis ternama tersebut.

Vanessa Hudgens dan Selena Gomez. (foto: vogue.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini