Sukses

Pengisi Suara Luffy One Piece Jadi Narator di Trailer Bakuman

Teaser trailer film Bakuman libatkan pengisi suara Luffy One Piece sebagai narator.

Liputan6.com, Jakarta Situs resmi film live-action Bakuman yang diadaptasi dari manga Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata, telah memulai streaming teaser trailer film pada Kamis (21/5/2015) lalu. Berbagai adegan seru dan menyegarkan terlihat di sini.

Di video itu, terdengar narasi dari Mayumi Tanaka, pengisi suara Luffy One Piece dan Krillin Dragon Ball Z. Keduanya, merupakan manga terkenal yang terbit melalui majalah Weekly Shonen Jump.

Teaser trailer film Bakuman libatkan pengisi suara Luffy One Piece sebagai narator.

Melalui trailernya ada berbagai efek visual yang ditampilkan ketika dua pemeran utamanya sedang menggambar manga. Beberapa adegan kocak nan serius pun mampu mereka bawakan secara meriah.

Sebelumnya, tujuh buah foto dari potongan film diunggah pada Minggu lalu. Di situ terdapat dua karakter utamanya sedang mengunjungi kantor editor majalah Weekly Shonen Jump di Shueisha.

Foto-foto baru film adaptasi manga Bakuman memperlihatkan tegang Takeru Satoh dan Ryunosuke Kamiki.

Tayang pada 3 Oktober 2015, dua bintang utama yang bakal terlihat di Bakuman antara lain adalah Takeru Satoh dan Ryunosuke Kamiki dengan perannya masing-masing sebagai Moritaka Mashiro dan Akito Takagi.

Kenta Kiritani turut tampil sebagai Shinta Fukuda, Hirofumi Arai sebagai Kazuya Hiramaru, Sarutoki Minagawa sebagai Takuro Nakai, Kankuro Kudo sebagai Taro Kawaguchi, Takayuki Yamada sebagai Akira Hattori, dan Franky Lily sebagai Sasaki.

Foto-foto baru film adaptasi manga Bakuman memperlihatkan tegang Takeru Satoh dan Ryunosuke Kamiki.

Takeru Satoh sebelumnya terkenal berkat Kamen Rider Den-O, Beck, dan Rurouni Kenshin. Sementara Kamiki sempat beken setelah terlibat anime Howl's Moving Castle, Summer Wars, The Secret World of Arrietty, serta aktingnya sebagai Sojiro Seta di film kedua Rurouni Kenshin.

Takeshi Obata menekankan bahwa ia tidak hanya memegang peranan sebagai pencipta konsep film Bakuman, tetapi juga sebagai anggota staf yang terlibat secara langsung dalam proses produksi. Gambar buatan Obata akan muncul di dalam film sebagai desain manga yang diciptakan oleh karakter Mashiro. Hitoshi One (Moteki, Koi no Uzu/The Vortex of Love) dipercaya sebagai sutradara film ini. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.