Sukses

Evi D'Academy Nyanyi Kejam, Juri Berbeda Pendapat

Menurut Inul Daratista, Evi kurang menjiwai ketika menyanyikan lagu Kejam.

Liputan6.com, Jakarta Kontestan D'Academy asal Masamba, Evi sempat dikatakan kurang sukses oleh Inul Daratista ketika menyanyikan lagu Kejam yang dipopulerkan Elvy Sukaesih. Menurut Inul, Evi kurang meresapi lagu tersebut.

Dalam lagu yang memiliki lirik sedih ini, Inul menginginkan Evi bisa terbawa dengan makna lagu tersebut. Bagi Inul, malam ini Evi sangat berbeda dengan malam-malam sebelumnya.

"Evi menyanyikan lagu ini terlalu lembut, kurang terasa sedih. Notasi banyak yang hilang karena improve sendiri, tetapi nggak fals. Bukan nggak enak, hanya berbeda seperti biasanya," kata Inul dari meja juri Studio 5, Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/5/2015).

Penampilan Evi D'academy. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Hal serupa dikatakan oleh juri Rita Sugiarto. Rita pun sempat menyarankan agar Evi bisa mengeluarkan air mata ketika menyanyikan lagu ini.

"Kalau air mata kamu keluar makin hebat lagi. Tetapi Evi berbeda dengan penyanyi aslinya, kamu menjadi Evi Masamba. Evi semakin menunjukan seorang peserta yang punya karakter. Pokoknya ciri khas kamu semakin menarik," ucap Rita.

Berbeda dengan Inul dan Rita, Iis Dahlia dan Beniqno justru menyukai sepenuhnya penampilan Evi pada malam ini. Malah, Iis Dahlia sempat mengatakan jika Evi seperti Naomi Campbell.

Evi D'Academy 2 (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Like Naomi Campbell. Cantik, suara keren. Berbeda dengan komentar Inul, mungkin selera kali yah, kalau menurut saya kamu nyanyi lagu ini pas. Dinamika oke," puji Iis.

"Saya suka penampilan kamu, dinamika mantap. Kamu nyanyi dengan jiwa, tetapi sebagai peserta kamu harus bisa memuaskan kelima dewan juri," kata Beniqno. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini