Sukses

Vokalis Muse Berusaha Keras `Move On` dari Hate Hudson

Ia lebih senang berjalan kaki untuk mengatasi stres daripada menulis lagu.

Liputan6.com, Jakarta Umumnya musisi menuangkan kegalauan dalam karya mereka. Namun tidak dengan vokalis Muse, Matt Bellamy. Ia lebih senang berjalan kaki untuk melupakan mantan istrinya, Kate Hudson, daripada menulis lagu.

Muse Live in Rome (Foto: Nadasuge.ru)

"Kami memiliki hubungan yang baik, (tapi) kami lebih baik menjadi teman," ujarnya seperti dikutip dari laman NME baru-baru ini. Saya selalu berjalan kaki di pedesaan (untuk menghilangkan stres)," tambahnya.

Selain bercerai, Bellamy juga mengungkapkan kalau ia telah terbiasa merasakan kesepian sejak kecil karena perceraian orangtuanya.

Muse (Foto: zort.ru)

"Saat saya mengingat masa remaja, kertika orangtua saya bercerai, dan merasa sendiri, dan merasa tak mampu mengendalikan dan harus bertahan. Dan saat yang lain kau harus menemukan jalanmu sendiri. Itu selalu menjadi tema yang umum (dalam hidup)," lanjut rocker berusia 36 tahun tersebut.

Muse (Foto: Danny Lynch/ Facebook.com/muse)

Muse baru meluncurkan album terbarunya Drones. Meski meninggalkan tema cinta di album ketujuh Muse tersebut, ada satu lagu yang diakui Matt Bellamy berkisah tentang perasaannya setelah bercerai dari Kate Hudson, yaitu Dead Inside.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini