Sukses

Bhellbon, Penyanyi Enerjik yang Punya Goyangan Unik

Selain nyanyi dangdut, Bhellbon juga mampu menyanyi pop dan jazz dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta Mendengar namanya, penyanyi dangdut Bhellbon memang terdengar unik. Ternyata tidak saja nama, namun banyak hal unik yang tersembunyi dari cewek berambut pirang ini.

Selain bernyanyi, Bhellbon juga mahir dalam membuat lagu. Kemampuannya bernyanyi pun tidak saja sebatas dangdut, tapi juga menyanyi pop bahkan jazz. Namun Bhellbon punya alasan sendiri memilih musik dangdut.

"Di dangdut saya baru, dari 2013. Selain nyanyi, saya juga song writter dan main sinetron meski perannya kecil-kecilan," ucap Bhellbon membuka obrolan, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Soal memilih musik dangdut, Bhellbon punya alasan tersendiri. "Karena dangdut itu merakyat. Selain itu, fans dan teman-teman juga suruh saya ke dangdut. Kata mereka suara saya lebih cocok ke dangdut," kata Bhellbon.

Bhellbon memiliki ciri unik. Rambutnya diwarnai warna-warna ngejreng. Namun hal itu dilakukannya justru agar tak terlihat terlalu seperti penyanyi dangdut.

"Kalau style justru lebih ke pop, karena menurut aku gaya dangdut itu sedikit bukan gaya aku. Kalau soal rambut, di 2015 ini memang warna aku kuning, karena trend tahun ini. Tapi sebentar lagi juga akau ubah," lanjut Bhellbon.

Uniknya lagi, untuk goyangan Bhellbon punya goyangan khusus, Goyang Ketek. "Karena kalau joget aku sering angkat-angkat tangan. Jadi aku dijuluki itu," jelas Bhellbon.

Lalu, mengapa memilih nama Bhellbon? "Karena aku kadang dipanggil Om atau Mas, hehe bercanda. Menurut aku nama itu unik dan mudah diingat. Menurut aku lebih menjual," kata Bhellbon beralasan.

Sejak 2013 terjun ke dangdt, Bhellbon telah memiliki beberapa single seperti Cerai Tiga dan Rasanya. Dalam waktu dekat ini, Bhellbon mengaku akan merilis album perdana.

"Aku sudah punya beberapa single makanya mau bikin albun. Single jagoan judulnya, Rasanya, biar terdengar lebih muda. Karena aku ingin lagu aku bisa dikonsumsi di segala usia" kata Bhellbon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini