Sukses

Syuting Film Horor Halusinasi, Nabel Mahadewi Kerasukan

Selama proses syuting film Halusinasi, Nabel Mahadewi harus menginap di apartemen kosong yang sudah lama tak ditempati.

Liputan6.com, Jakarta Nabel Mahadewi begitu senang menjalankan syuting film perdananya berjudul Halusinasi yang bergenre horor. Namun selama syuting, Nabel menemukan banyak kejadian mistis yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Entah karena syuting film horor atau memang tempat yang diambil syuting berada di lokasi angker, Nabel mengaku sering mengalami kejadian ganjil. Ia misalnya, sering melihat makhluk halus dan bahkan sampai kerasukan.

"Aku ngalamin beberapa kejadian aneh saat syuting. Kebetulan aku memang sedikit bisa melihat makhluk kayak gitu. Meski untuk bisa melihat seperti itu tergantung kondisi kita," kata Nabel saat mengunjungi redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Nabel Mahadewi. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Pertama, saat Nabel melakukan syuting di Terminal Manhattan di kawasan Ciputat. Nabel mengaku diperliatkan beberapa kali makhluk halus.

"Waktu syuting di terminal itu, aku beberapa kali sekilas melihat makhluk halus. Tapi alhamdulillah nggak sampai mengganggu," tutur cewek kelahiran 4 Juli 1999 ini.

Kejadian mistis kembali dialami Nabel. Bahkan kali ini lebih menyeramkan dari sebelumnya. Bia sebelumnya syuting berlangsung di terminal, kali ini syuting berlangsung di apartemen di kawasan Ciputat yang sudah cukup lama tak ditempati.

"Apartemen itu sudah lama nggak ada yang menghuni. Kayaknya menunggu direnovasi. Dan aku syuting selama seminggu di situ," jelas Nabel.

Nabel kini punya banyak penggemar sekalipun tergolong baru di dunia musik, Jakarta, Kamis (21/5/2015).  (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Entah memang karena sedang syuting film horor atau tempat itu seram, aku beberapa kali ditunjukkin (makhluk halus). Sampai-sampai aku kerasukan. Kata orang-orang di lokasi syuting aku lemas sampai nggak sadar," ungkap Nabel.

Lebih mengerikan lagi, Nabel terpaksa menginap di salah satu kamar di apartemen tersebut. Hal itu dilakukan karena Nabel tak ingin telat syuting karena lokasi rumah dengan lokasi syuting cukup jauh.

"Aku cuma ditemani asisten dan beberap orang kru film. Kalau artis lainnya nggak ada yang menginap, mereka nggak mau. Kalau aku ya diberaniin aja," lanjtu Nabel, yang memiliki nama asli Annisa Nabila ini.

Tak hanya pandai bernyanyi, ternyata Nabel juga pandai bergaya di depan kamera, Jakarta, Kamis (21/5/2015).  (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Meski memiliki kisah mistis selama syuting berlangsung, namun beruntung proses syuting berjalan lancar hingga selesai. "Itu pengalaman yang seru dan penting banget buat aku. Karena ini film perdana, syuting kemarin rasanya spesial banget," tutur Nabil.

Selain dibintangi Nabel Mahadewi, film Halusinasi garapan Boy Rano ini juga dibintangi Dea Ananda. Rencananya, film Halusinasi akan diputar di bioskop Indonesia pada 2 Juni 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini