Sukses

Vicky Shu Antusias Nonton Boyzone

Nonton konser Boyzone, juga dimanfaatkan Vicky Shu untuk reuni dengan teman-teman seangkatannya.

Liputan6.com, Jakarta Konser bertajuk `A Night of Reunion With Boyzone` yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (22/5/2015) juga menarik perhatian penyanyi Vicky Shu.

Bersama sahabat dan teman-teman semasa sekolah, Vicky Shu menggunakan kesempatan menyaksikan penampilan Ronan Keating Cs untuk reuni dan kumpul bersama teman-temannya.

Penampilan Boyzone di Istora Senayan  (liputan6.com/Panji Diksana)

"Boyzone ini lagu-lagunya aku dengarkan semasa SD dan SMP, sampai SMA juga masih didengerin. Makanya aku datang ke sini sama teman-teman yang juga seangkatan," ucap Vicky Shu, saat ditemui di area konser Boyzone.

Antusiasme penyanyi yang sempat digosipkan pacaran dengan Deddy Corbuzier untuk menonton konser boyband asal Irlandia itu begitu besar. Sebab, ada lagu-lagu milik Boyzone yang menjadi cerita cinta Vicky Shu.

Penampilan Boyzone di Istora Senayan  (liputan6.com/Panji Diksana)

"Ya pokoknya kenangan masa sekolah lah. Banyak banget kenangannya dengan lagu-lagu Boyzone," ungkap pelantun Mari Bercinta 2 itu.

Kekaguman Vicky Shu dengan Boyzone juga terlihat saat dirinya bisa menghapal sejumlah lagu yang dipopulerkan oleh boyband yang terbentuk sejak 1993 itu.

"Picture Of You, yang soundtracknya film Mr Bean, itu aku suka banget sama lagunya. Masih suka nyanyi-nyanyi kalau dengar lagu itu," tutup Vicky Shu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini