Sukses

Britney Spears Ikat Leher Pria Kekar di Atas Panggung

Tyson Beckford merangkak seperti anjing yang sedang jalan-jalan bersama Britney Spears, yang disoraki para penonton.

Liputan6.com, Las Vegas Britney Spears tampil di atas panggung bertajuk `Planet Hollywood` di Las Vegas belum lama ini. Seperti biasa ia manggung, pakaian seksi Britney dan suaranya yang mendesah tak ketinggalan. Tetapi kali ini ia sampai mengikat leher seorang pria kulit hitam di atas panggung.

Rambut palsu Britney Spears jatuh saat manggung di Vegas

Britney membawakan lagu berjudul Freakshow ditemani para penari latar yang tak kalah seksi. Dilaporkan Gossipcop, Jumat (22/5/2015), awalnya Britney menyanyi lalu, dua dancer pria memegangi pria kekar bernama Tyson Beckford. Lehernya sudah diikat tali dan pangkalnya dipegang oleh Britney Spears.

Gossipcop

Selanjutnya, Beckford merangkak seperti anjing yang sedang jalan-jalan bersama tuannya. Penonton bersorak-sorak saat Beckford mulai menggoyangkan bokongnya, disusul Britney yang berjalan ala model di atas catwalk.

Teriakan penonton histeris setelah Beckford mulai menari striptis dan melepas bajunya.

Britney Spears mulai eksis lagi di dunia hiburan Hollywood setelah lama tak muncul. Belum lama ini Britney juga berkolaborasi bersama dengan Iggy Azalea dalam tembang Pretty Girls. Mereka pertama kali membawakannya secara live pada ajang penghargaan Billboard 2015 baru-baru ini. (Put/Mer)

People.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini