Sukses

Nana Mirdad-Andrew White Menikah di Bali

PASANGAN pesinetron muda Hanna Natasya Maria alias Nana Mirdad dan Andrew Garry White diam-diam telah melangsungkan pernikahan di Bali, 13 Mei silam. Acara sakral itu hanya dihadiri keluarga dari Nana dan Andrew. Bahkan, pasangan yang dipertemukan dalam sinetron <i>Dikejar Dosa</i> ini dimarahi saha...

PASANGAN pesinetron muda Hanna Natasya Maria alias Nana Mirdad dan Andrew Garry White diam-diam telah melangsungkan pernikahan di Bali, 13 Mei silam. Acara sakral itu hanya dihadiri keluarga dari Nana dan Andrew. Bahkan, pasangan yang dipertemukan dalam sinetron Dikejar Dosa ini dimarahi sahabat-sahabatnya karena tak mengundang mereka. Jamal Mirdad dan Lidya Kandau, orang tua Nana membantah pernikahan yang terkesan mendadak ini karena putri sulung mereka telah berbadan dua. Sementara baik Nana dan Andrew tak mempedulikan gosip kehamilan itu. Mereka sedang ingin menikmati masa bahagianya. Jamal sendiri mengaku kaget saat Andrew datang dengan berpakaian rapi untuk melamar Nana. Dia tak menyangka Nana akan cepat dipersunting Andrew. Tapi, Jamal bangga dengan menantunya ini karena datang sendiri dalam menyatakan keseriusannya untuk menikahi Nana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini