Sukses

Ryan Reynolds Temui Penggemar Penderita Kanker

Ryan Reynolds, mengunjungi Tony Acevedo mengenakan kostum Deadpool lengkap dengan aksesorisnya.

Liputan6.com, Los Angeles Seorang anak kecil ngefans berat dengan Ryan Reynolds, dan berharap bisa bertemu dengan pemain film Deadpool tersebut. Reynolds pun mengabulkan keinginan anak yang tengah berjuang melawan sakitnya.

Ryan Reynolds, diwartakan Aceshowbiz, Sabtu (23/5/2015), mengunjungi Tony Acevedo, nama penggemar tersebut dengan mengenakan kostum superhero-nya lengkap dengan aksesorisnya. Ketika berhadapan, Reynolds pun meminjamkan masker dan sarung tangan yang dipakainya saat syuting kepada penggemar mudanya.

Ryan Reynolds temui penggemar yang menderita kanker


Dalam salah satu foto yang diunggah Ryan Reynolds cukup menyentuh hati. Di mana, aktor The Proposal ini tersenyum kepada Tony Acevedo, penggemar yang menderita kanker Hodgkin.

Ryan Reynolds peluk penggemarnya

"Tony Acevedo meminta kepada Make A Wish Foundation untuk bisa bertemu Deadpool. Saya mengharapkan ia memakai topeng, sarung tangan, tersenyum...dan kemudian mengalahkan Deadpol tentang wajah, lengan, dan leher dengan kecepatan super," tulis Ryan Reynolds.

Reynolds menambahkan, "Pertarungan Tony berikutnya adalah dengan penyakit Hodgkin. Terima kasih banyak untuk @makeawishamerica."

Ryan Reynolds

Saat ini Ryan Reynolds tengah sibuk syuting di kampung halamannya di Vancouver, Kanada. Film terbaru suami Blake Lively itu akan dirilis pada 12 Februari 2016 di Amerika Serikat.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.