Sukses

Selfie ala Marshanda: Rambut Berantakan dan `Duck Face`

Marshanda gemar berselfie sambil memonyongkan mulutnya atau disebut juga `mulut bebek` atau `duck face`.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda kini sudah berubah penampilan. Setelah kontroversi hijab yang membuat penggemarnya tak terima, kini Caca, panggilan akrab Marshanda, kembali menerima hujatan hanya karena berganti warna rambut. Warnanya tak lagi hitam dan panjang, Caca memangkas pendek rambutnya dan mengecatnya coklat terang dan pirang.

sumber foto: Instagram Marshanda

Selain itu, belakangan ini mantan istri Ben Kasyafani juga seperti lebih menikmati hidupnya. Selain beberapa foto bahagia bersama sang buah hati Sienna, Caca juga sering selfie. 

Artis dan pemain sinetron ini gemar sekali memamerkan mulutnya yang dibuat seperti `duck face` atau bibir bebek. Dalam beberapa kesempatan Caca kerap sekali melakukannya ditambah lagi dengan rambutnya yang berantakan. Rupanya ini seperti gaya andalan wanita cantik tersebut. Bibirnya sengaja dibuat monyong.

sumber foto: Instagram Marshanda

Sejak beberapa kasus seperti permasalahan dengan ibunya dan mantan suaminya menimpa gadis kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 ini, Caca tak begitu eksis di layar televisi. Banyak orang memaki dan mencemooh segala tindak tanduknya. Hidupnya tampak sangat berat.

Namun Caca mengaku justru akan menekuni kembali karier bermusiknya dengan memperdalam pengetahuan soal musik. Saat ditemui Liputan6.com beberapa waktu lalu, Caca menuturkan sedang getol menyewa guru privat musik. Semangat Caca.(Put/Mer)

sumber foto: Instagram Marshanda

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini