Sukses

Tersenggol, Irwan D'Academy: Saya Sudah Menjadi Juara

Akibat perolehan SMS yang rendah membuat Irwan, harus rela tersingkir dari babak tiga besar D'Academy 2 Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Akibat perolehan SMS yang rendah membuat Irwan, harus rela tersingkir dari babak tiga besar D'Academy 2 Indosiar. Ia tersisih dari kontestan lainnya, Eva dan Danang.

Meski begitu, kontestan asal Sumenep, Madura ini merasa puas sudah memberikan yang terbaik di atas panggung.

"Mau tersenggol atau tidak, saya sudah memberikan yang terbaik. Saya akan tetap rendah hati, karena kami sekarang sudah juara. Saya akan tetap tersenyum," kata Irwan, saat ditemui di belakang panggung Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jumat (22/5/2015) malam.

Irwan D'Academy 2 duet bareng Elvi Sukaesih (liputan6.com/Faisal R Syam)

Selama menjalani D'Academy, Irwan tak pernah menganggapnya sebuah pertarungan. Justru ia mengaku di sini lah dirinya mendapat banyak pelajaran.

"Setelah tersenggol, saya sudah terpikir mau apa nantinya. Dan saya siap menghadapi pertarungan yang sesungguhnya yaitu usai ajang ini," lanjutnya.

Irwan D'Academy 2 terhenti di babak 3 (liputan6.com/Faisal R Syam)

Tak masuk dua besar Irwan pun tak bersedih. Untuk itu, ia pun meminta pendukungnya agar tak menangis, dan tetap semangat.

"Buat penggemar di seluruh Indonesia, terima kasih banyak sudah setia. Jangan bersedih, dan menangis ya Irwan tetap ada buat kalian semua. Irwan tetap semangat kok," pungkasnya.(Fac/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini