Sukses

Rendy Kjaernett Rela Badan Lebam Demi `Doea Tanda Cinta`

Rendy Kjaernett mengatakan melakukan semua adegan ekstrem di Doea Tanda Cinta tanpa peran pengganti.

Liputan6.com, Jakarta Doea Tanda Cinta baru saja tayang di seluruh bioskop di Indonesia. Banyak cerita serta pengalaman seru di balik layar film yang diproduksi oleh Cinema 8. Film bergenre drama, komedi, dan action ini mengangkat kehidupan akademi militer di Indonesia.

Salah satu pemeran utamanya, Rendy Kjaernett menceritakan keseruannya selama proses syuting. Rendy Kjaernett mengungkapkan semua adegan ekstrem yang dilakukan para pemain termasuk dirinya tak menggunakan peran pengganti.

Baca juga: `Doea Tanda Cinta` Angkat Kehidupan di Akademi Militer Indonesia

Doea Tanda Cinta tayang di bioskop 21 Mei 2015. (foto: courtesy of Doea Tanda Cinta)

"Di film itu semua adegan kami lakukan tanpa peran pengganti. Proses syutingnya mulai dari di akademi militer sampai perang di tengah hutan itu sekitar dua bulan. Main di film ini suatu kebanggaan besar," tutur Rendy Kjaernett kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ini kali pertama Rendy Kjaernett berperan sebagai tentara. Lantaran seolah masuk akademi militer, Rendy pun harus mengikuti semua latihan fisik para taruna. Mulai dari melewati kawat berduri, lari enam kilometer, hingga push up di jalanan siang hari.

Rendy Kjaernett menyambangi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Benar-benar kayak masuk militer sampai badan aku biru-biru kayak kepentok. Apalagi pas lompatin tembok kayu yang tinggi, itu luar biasa tenaganya. Pokoknya selama di akademi militer para pemainnya tuh sudah sama kaya para taruna di sana (Magelang)," kata Rendy Kjaernett.

Selain Rendy Kjaernett, Fedi Nuril dan Tika Bravani juga menjadi pemeran utamanya. Di Doea Tanda Cinta mereka terlibat cinta segitiga di mana di film ini Tika Bravani merupakan adik Rizky Hanggono. `Doea Tanda Cinta` bukanlah sekuel dari film Doea Tanda Mata yang dibintangi Alex Komang.(Fir/Mer)

Baca juga: Doea Tanda Cinta Film Sekuel Doea Tanda Mata Alex Komang?

Doea Tanda Cinta tayang di bioskop 21 Mei 2015. (foto: courtesy of Doea Tanda Cinta)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini