Sukses

Istri Lapor Polisi, Krisna Mukti: Saya Lapor ke Allah Saja

Krisna Mukti mencoba untuk bersikap dingin dengan laporan polisi yang dilayangkan oleh istrinya, Devi Nurmayanti.

Liputan6.com, Jakarta Krisna Mukti mencoba untuk bersikap dingin dengan laporan polisi yang dilayangkan oleh istrinya, Devi Nurmayanti. Ia tak mau memperkeruh suasana dengan mengomentari laporan sang istri tersebut.

"Dia (Devi) lapor polisi, saya lapor ke Allah saja," ucap Krisna Mukti, saat menggelar jumpa pers di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu (23/5/2015) dini hari.

Istri Krisna Mukti, Devi Nurmayanti saat melakukan konfrensi pers bersama pengacara, Afhdal Zikri. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Krisna Mukti juga berupaya agar perselisihan dengan Devi Nurmayanti tak terus menerus menjadi konsumsi publik.

"Tugas saya berdoa, dan ikhtiar di jalan yang benar. Supaya cerita ini tidak berkembang jadi bola panas yang lama selesainya," papar aktor yang juga anggota DPR berusia 46 tahun ini.

Krisna Mukti

Ke depannya, Krisna Mukti akan mengambil jalan terbaik untuk menyelesaikan permasalahan dengan Devi Nurmayanti. Jalan yang dipilih pria kelahiran Jakarta, 5 Februari 1969 itu adalah dengan bercerai.

Liputan6.com

"Saya hanya tunggu sidang perceraian. Saya harap ada mediasi antara pihak saya dan Devi. Saya pengin semua selesai baik-baik. Tidak ingin ada permusuhan," tutup Krisna Mukti.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini