Sukses

Krisna Mukti Bantah Tak Pernah Nafkahi Istri

"Kalau dibilang tidak menafkahi, itu tidak benar. Tiap bulan saya beri tunjangan kok," ujar Krisna Mukti.

Liputan6.com, Jakarta Krisna Mukti mengaku mengerti hak dan tanggung jawab sebagai seorang suami terhadap istrinya, Devi Nurmayanti. Karena itu, ia pun tak terima dikabarkan tak pernah memberi nafkah kepada Devi Nurmayanti.

"Kalau dibilang tidak menafkahi, itu tidak benar. Tiap bulan saya beri tunjangan kok, tapi kepada anak (yang dikandung Devi)," kata Krisna Mukti, saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu (23/5/2015).

Krisna Mukti

Soal pengakuan Devi Nurmayanti yang mengatakan dirinya tak pernah memberi nafkah kepada sang istri, Krisna Mukti membenarkannya. Tapi, ia punya alasan melakukan hal itu.

"Memang saya stop ke Devi-nya selama dia belum sadar. Untuk anak, saya tetap kasih kok. Bahkan ibunya Devi datang ke rumah dinas saya pas saya lagi di luar kota untuk minta susu. Saya suruh asisten untuk urus," papar Krisna Mukti.

Istri Krisna Mukti, Devi Nurmayanti saat melakukan konfrensi pers bersama pengacara, Afhdal Zikri. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

Krisna Mukti melanjutkan, ia berusaha untuk menyadarkan sang istri yang dianggapnya punya sikap yang tak sesuai dengan kodrat seorang istri.

Krisna Mukti

"Saya sebagai seorang suami mencoba untuk mengarahkan Devi ke jalan yang sudah disepakati, tapi Devi tidak mau. Jadi saya agak ngambek plus mau kasih pelajaran. Agar Devi sadar kembali ke fitrahnya sebagai istri," jelas dia.

"Walau pernikahan belum dilandaskan cinta tapi saya belajar ke situ," tandas Krisna Mukti.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini