Sukses

Krisna Mukti Buktikan Dirinya Bukan Penyuka Sesama Jenis

Krisna Mukti tak mempermasalahkan dirinya dikabarkan penyuka sesama jenis.

Liputan6.com, Jakarta Tudingan soal lelaki penyuka sesama jenis (homo) ditepis Krisna Mukti. Ia mengatakan kalau kabar tersebut bergulir sejak dirinya eksis di panggung hiburan.

"Dari awal terjun ke dunia entertain, saya tidak pernah bilang pacaran sama siapa, nikah sama siapa. Itu jadi santapan buat gosipers. Tapi buat saya tidak masalah," kata Krisna Mukti, saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu (23/5/2015).

Krisna Mukti resmi menikahi Devi Nurmayanti

"Itu gosip lama yang akan selalu terulang lagi," lanjut anggota DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Tudingan soal pria berusia 46 tahun itu penyuka sesama jenis mencuat lagi setelah Devi Nurmayanti, istrinya, membuat pengakuan mencengangkan. Dia bilang, Krisna Mukti justru meninggalkannya sendirian di dalam kamar saat ingin menjalani malam pertama.

Devi Nurmayanti bersama kuasa hukumnya menggelar konferensi pers di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta (18/5/2015). Devi mengklarifikasi atas tudingan dari Krisna Mukti mengenai dirinya. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Apapun yang ada dalam benak Devi saya maafkan. Kalau memang dia pikir saya begitu (homo), kalau dia berpikiran seperti itu ke saya, kalau saya dikaitkan gosip itu dengan saya tidak pernah sentuh Devi, lagi-lagi ada sebab," papar Krisna Mukti.

Krisna Mukti beralasan, kalau ia tak bisa berhubungan intim dengan Devi Nurmayanti yang sedang dalam keadaan tengah berbadan dua.

Krisna Mukti

"Sebabnya karena saya menikahi dia dalam keadaan hamil. Secara medis tidak boleh (berhubungan intim), menjelang persalinan ada perubahan perangai. Saya pikir hanya faktor kehamilan. Dia jadi sensitif, lebih kasar dan suka ngebentak, itulah alasannya (tak menyentuh Devi)," jelas Krisna Mukti.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini