Sukses

Selena Gomez Manfaatkan Kylie Jenner Cari Tahu Soal Justin Bieber

Selena Gomez kabarnya mencari tahu rahasia Justin Bieber melalui Kylie Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez dan Kylie Jenner kembali menjalin hubungan baik setelah sempat berseteru. Keduanya pun kabarnya merajut pertemanan lagi. Pertikaian dua remaja cantik kala itu karena ulah Justin Bieber.

Belakangan Selena Gomez dan Kylie Jenner pun kabarnya sudah menghabiskan waktu bersama. Dilansir laman Hollywoodlife, Sabtu (23/5/2015), ada alasan utama di balik pertemanan Selena dengan Kylie Jenner yang kembali membaik. Lagi-lagi soal Justin Bieber.

Istimewa

"Dia (Selena Gomez) memanfaatkan Kylie untuk mencari tahu segala hal termasuk rahasia Justin Bieber. Kembali berteman dengan teman dekat Justin Bieber adalah salah satu cara terbaik Selena untuk tetap mengetahui kabar Justin," ungkap seorang sumber.

Memang bintang Keeping Up With The Kardashians itu sampai saat ini masih sering menghabiskan waktu bersama Justin Bieber. Bahkan beberapa waktu lalu, Kylie bersama Kendall dan Hailey Baldwin menyaksikan konser Bieber bersama sebagai bentuk dukungan mereka sebagai teman.

Dailymail

Terjalinnya pertemanan Selena Gomez dan Kylie Jenner juga kabarnya membuat Kris Jenner ikut senang. Ibunda Kylie tersebut langsung meminta cewek berusia 22 tahun itu untuk mendorong anaknya agar bisa terjun ke dunia musik. Tak tanggung-tanggung, Kris Jenner mau Selena menjadi mentor Kylie.

Bukan hanya soal karier, Kris Jenner juga meminta bantuan Selena Gomez agar anaknya tak selalu bergantung kepada Tyga. Kris Jenner mau anak bungsunya tersebut bisa berkarya seperti Selena Gomez.(Fir/Mer)

 Selena Gomez. (foto: ryanseacrest.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini