Sukses

Nge-drop Aliando Syarief Tak Jadi Donorkan Darahnya

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya Rio Dewanto yang ingin melakukan aksi sosial donor darah. Aliando Syarief pun tak mau ketinggalan. Sayangnya, belum juga disuntik, pemain Ganteng Ganteng Serigala sudah nge-drop.

Hal itu lantaran kondisi tubuh Aliando Syarief kurang fit. "Kondisi Aliando sedang drop. Jadi izin dulu untuk istirahat," ujar Dilla, manajer Aliando, di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Sabtu (23/5/2015).

sumber foto: Instagram Aliando Syarief

Dilla pun belum bisa menjelaskan secara detil kesehatan Aliando. Hingga kini, manajer pun tak tahu penyebab kondisi cowok yang dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini menurun.

Aliando Syarief menunjukan keromantisannya kepada Prilly Latuconsina di malam Grand Final Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Mencari Bintang di Studio Emtek, Jakarta, Rabu (15/4/2015).(Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Sepertinya dia juga akan izin tak datang syuting hari ini," lanjut Dilla.

Belum selesai acara, dengan terpaksa Aliando Syarief meninggalkan lokasi donor darah. Diakuinya, ia menyesal tak bisa menyumbangkan darahnya.(Pur/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.