Sukses

Anak `Bete` Ari Wibowo Sibuk Foto Bareng Fans

Ari Wibowo tak disukai kedua anaknya, Kenzo dan Marco Wibowo saat bertemu penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan Ari Wibowo di dunia entertainment maupun bisnis tak membuatnya lupa akan keluarga. Bahkan, jika waktu senggang ia kerap mengajak kedua buah hatinya, Kenzo, dan Marco Wibowo jalan-jalan. 

Namun, ada yang tak disukai kedua anaknya saat mereka berjalan di pusat keramaian, yaitu saat Ari Wibowo sibuk melayani penggemar yang minta foto bareng.

Ari Wibowo

"Kadang kalau jalan sama anak-anak, baru berapa langkah sudah ada yang minta foto. Kalau sudah kelamaan mereka jadi bete," kata Ari Wibowo, ditemui di Hotel Fairmount, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/6/2015).

Lanjut Ari Wibowo, anaknya punya alasan bisa bete. Bukan lantaran lama menunggu, tapi Kenzo, dan Marco merasa ayahnya diambil oleh para penggemar.

Ari Wibowo

"Efeknya anak-anak saya jadi antipati dengar kata foto. Karena menurut mereka, kalau ada kata foto artinya saya bakal diambil oleh orang lain," kenangnya tertawa.

Namun sebagai publik figur, Ari Wibowo tak bisa menolak permintaan penggemarnya itu. Ia tak mau dicap sebagai artis yang sombong.

"Kalau saya tolak takut dibilang sombong. Saya sih memaklumi mereka, namanya lihat saya di TV tiba-tiba ketemu langsung ya," tandas Ari Wibowo.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini