Sukses

Bule-Bule Gila Ini Bikin Lagu Kocak untuk Bekasi

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Bekasi kerap disindir di media sosial lantaran kemacetan dan cuaca yang panas. Nah, bermaksud memberi dukungan untuk warga Bekasi, ada lima bule yang sengaja menciptakan lagu kocak berjudul I Like Bekasi.

Lima bule itu ialah Jason, Mariama, Dan Nicky, Harry Bond serta Ayumi. Mereka melabeli diri sebagai The Bugils, kependekan dari Bule Gila.
 
"Kami lihat Bekasi dijelek-jelekin melulu. Kami tanya teman, kenapa bisa begitu. Akhirnya kami bikin lagu ini. Prosesnya cepat, cuma 1,5 menit, hehehe..namanya juga Bule Gila," tutur si pembuat lagu, Harry Bond, saat berbincang di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
 
The Bugils
 
Meski pembuatan lagunya berlangsung singkat, bukan berarti tembang `I Like Bekasi` diciptakan asal-asalan. Harry, Jason, Dan Nicky, Ayumi dan Mariama berhasil memasukkan lirik-lirik jenaka.
 
Bahkan, mereka berlima menggarap videoklip dengan melibatkan banyak orang. "Bikin videoklipnya di Car Free Day. Itupun dua kali syuting. Yang pertama kami bangun kesiangan, jadi gambarnya kurang bagus," ceplos Jason sembari tertawa.(Jul/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini