Sukses

Posan Tobing Kepicut Penyanyi Seksi Ini

Liputan6.com, Jakarta Eks drummer Kotak, Posan Tobing, kini sibuk di belakang layar sebagai produser musik. Banyak bibit-bibit baru di panggung musik yang menarik perhatiannya.

Salah satunya adalah Tiqa Kartika. Posan Tobing kepincut suara dan tubuh seksi perempuan berusia 21 tahun itu saat sedang tampil dalam pertunjukan yang digelar di sebuah klub malam.

Tiqa Kartika

"Aku kan sering live PA bareng DJ. Di situ Posan nawarin aku untuk nyanyi dengan profesional," ucap Tiqa Kartika, saat melakukan sesi foto bersama Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

Lewat sentuhan dingin Posan Tobing, yang kini eksis bersama band The Winner, Tiqa Kartika berhasil melejitkan single berjudul Perempuan Jujur. Lagu tersebut kini sedang memulai tahap promosi di radio-radio Tanah Air.

Tiqa Kartika

"Posan milih aku untuk nyanyiin lagu itu. Pas pertama kali dengar, memang enak banget lagunya. Alhamdulillah, lagunya cocok sama karakter vokal aku," beber Tiqa Kartika.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.