Sukses

Perut Makin Besar, Nagita Slavina-Raffi Ahmad Abadikan Lewat Foto

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sedang menanti kelahiran sang buah hati. Kini usia kandungan Nagita Slavina sudah sekitar enam bulan. Perut artis cantik ini pun terlihat semakin membesar.

Tampaknya Nagita Slavina telah melakukan sesi foto hamil di usia kandungannya yang belum tujuh bulan itu. Hal ini terlihat di akun Instagram fotografer ternama Diera Bachir, Jumat (22/5/2015). Diera Bachir kerap dipercaya para artis Indonesia untuk mengabadikan momen bahagia mereka, termasuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menghadiri peluncuran album bertajuk Kamulah Takdirku, Kemang, Jakarta, Senin (4/5/2015).(Liputan6.com/Panji Diksana)

Di foto tersebut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kompak mengenakan baju bernuansa merah-putih dengan motif bergaris. Personel BBB itu tampak memeluk istri tercintanya dari belakang. Tangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saling memegang perut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak mesra saat melakukan pemotretan bersama Diera Bachir. (foto: instagram.com/dierabachir)

Pasangan fenomenal ini berpose tak melihat ke arah kamera. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berpenampilan kasual. Riasan wajah serta tatanan rambut wanita yang akrab disapa Gigi pun terlihat sederhana tanpa aksesoris berlebihan menghiasi rambutnya.

Setelah menggelar pengajian empat bulanan, Raffi Ahmad kini sedang mempersiapkan acara tujuh bulanan istrinya. Presenter kondang itu sudah memberi izin Nagita Slavina melakukan senam hamil. Raffi juga meminta agar wanita yang dicintainya tersebut lebih banyak beristirahat di rumah.(Fir/Mer)

 Baca juga: Raffi Ahmad Siapkan Perayaan 7 Bulan Kehamilan Nagita Slavina

Nagita Slavina. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.