Sukses

Christina Aguilera Unggah Foto Menggemaskan Putri Kecilnya

Summer Rain tampak tersenyum lebar, mulutnya terbuka menunjukkan ekspresi bahagia.

Liputan6.com, Anaheim Christina Aguilera menjadi bintang tamu talkshow  Live! with Kelly & Michael yang menjalankan syuting di Disneyland, Anaheim, California belum lama ini. Dalam kesempatan itu Christina memamerkan foto anak perempuannya, Summer Rain, yang sedang tertawa. 

 JustJared.com

Diwartakan laman Justjared, Sabtu (23/5/2015), foto lucu ini menunjukkan wajah Summer yang bahagia. Mulutnya terbuka lebar, ekspresi bayi ini memang sangat menggemaskan. Di sampingnya sang ibu tampak memakai topi dengan aksesoris pita merah polkadot yang menunjukkan karakter Disney Mini Mouse.

JustJared.com

"Itu adalah perjalanan Disneynya (Summer Rain) yang pertama kali dan ia sangat senang bertemu dengan banyak orang di sini," ujar artis dan penyanyi yang juga sempat menuai karier saat kanak-kanak bersama Disney.

JustJared.com

Dalam foto lucu lain, tunangan Matthew Rutler tersebut juga memamerkan wajah Summer ketika memakai bando Mini Mouse, karena kepalanya yang masih kecil tersebut, bandonya tampak kebesaran. Namun ekspresinya tetap menggemaskan.

Christina juga datang bersama tunangan dan anak laki-lakinya yang sudah berusia tujuh tahun, Max. Mereka menikmati waktu keluarga bersama sambil bermain dengan anak-anak. Summer Rain kini menginjak usia sembilan bulan sejak kelahirannya pada Agustus 2014.

JustJared.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini