Sukses

Marshanda Komentari Ibunya yang Menikah Lagi

Marshanda angkat suara perihal sang ibunda yang menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Marshanda angkat bicara perihal ibundanya, Riyanti Sofyan yang menikah lagi. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa Caca tersebut menunjukan rasa bahagianya lewat sederet tulisan yang dibuatnya dalam bahasa Inggris.

Dirinya juga memajang sejumlah foto perihal peristiwa itu meskipun tak ada satupun yang memperlihatkan wajahnya.

"Mama, kamu berhak mendapatkan semua berkat, cahaya, dan cinta di dunia yang melampaui semua arti dari kata. Barakallah Mama dan Om Iwan, ini adalah hari terindah bagi semua orang yang mencintaimu," tulis Caca.

Baca juga: Selfie ala Marshanda: Rambut Berantakan dan `Duck Face`

Pernikahan Ibunda Marshanda (Foto: Instagram)

Senada dengan Caca, sejumlah fans turut menyatakan kegembiraannya. Sebagian dari mereka berharap agar Caca segera menemukan pasangan dan menyusul sang Ibunda.

"Selamat untuk mamanya caca, tante Riyanti, semoga Caca juga segera menemukan pasangan terbaiknya, berharapnya balikan sama @baimwong aja cha, soalnya serasi banget," timpal salah satu followersnya di Intagram.

"....Selamat ya buat tante Riyanti Sofyan :) semoga langgeng sampai maut memisahkan, semoga caca cepat nyusul, berharapnya sama @baimwong :)," tambah follower lainnya.

Baca juga: Marshanda dan Baim Wong Sering Bertukar SMS

Marshanda angkat suara perihal sang ibunda yang menikah lagi.

Seperti diketahui, hubungan Marshanda dengan sang ibunda memang beberapa kali dikabarkan tidak harmonis. Perseteruan keduanya juga sempat memanas tatkala Marshanda mengaku dipasung akibat diduga menderita penyakit bipolar disorder tingkat II.

Tak heran, berbagai cerita perihal perseteruan keduanya pun menghiasi proses perceraian Marshanda dengan sang suami, Ben Kasyafani serta perebutan hak asuh atas buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani. 

Baca juga: Anak Diasuh Ben Kasyafani, Marshanda Cemburu?

Liputan6.com

Kini, setelah semua kemelut tersebut berlalu. Marshanda kembali berjuang meraih mimpinya lagi. Dirinya bahkan menyelesaikan kuliah dan berhak atas gelar Sarjana Ilmu Komunikasi (S.I.Kom) di belakang namanya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini