Sukses

Kesal Di-bully, Marshanda Mengamuk dan Berniat Tutup Instagram

Melalui Instagram, Marshanda meluapkan rasa kesalnya kepada para haters.

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron Marshanda agaknya sudah mulai jengah dengan segala komentar buruk yang terus-terusan menghiasi Instragram pribadinya. Ia pun berencana menutup akun dengan nama @marshanda99 tersebut dan hanya akan aktif di Twitter dan Facebook saja.

"Ni account IG akan gue freeze dan gue cuma aktif di Tumblr aja yang ke link ke Twitter ama FB. Kalo ditanya kenapa, soalnya males.. di IG bikin malesin kadang2 komennya. CAPEEE DEEEEEH IDUP NORMAL dan JUJUR aja lo semua ngurusiiiin mulu." komentar Marshanda.

Baca juga: Marshanda Komentari Ibunya yang Menikah Lagi

sumber foto: Instagram Marshanda

"Kalo yang ga peduli knapa.. ya udah, lo manusia normal dan lebih santai mungkin idupnya krn ga banyak ngutuk orang lebih hina dari elo.. #HIDUUPmanusiaYangREALdanGaBanyakNgemeng!!!! Hahahah Okehh.. So for now bye bye instagramers yang soo holy and suci in tha worllllddddd..

#maafMungkinsayaLagikumat #MotivartistLagiGagalMotivasiToday #KRNmenurutLoSemua..JUJUR BEREKSPRESI itu = GILA + PANTES DITOLAK Jadi.. buat elo Jujur = sakit jiwa PANTES AJA BANYAK ORANG TUKANG BOONG DI DUNIA LO." lanjutnya.

Baca juga: Selfie ala Marshanda: Rambut Berantakan dan `Duck Face`

Marshanda

Maklum, sejak melepas jilbab dan memutuskan berpisah dengan Ben Kasyafani, Marshanda seolah menjadi lahan empuk bagi para hatersnya. Hampir kesemua foto yang diunggahnya dihiasi oleh sumpah serapah para followersnya.

Saking kesalnya, Marshanda sampai sempat mengunggah sebuah capture dari akun bernama Anti Marshanda. Dari namanya, terlihat kalau akun tersebut dipersiapkan untuk menyerang dirinya.

Baca juga: Ganti Warna Rambut, Marshanda Di-Bully

Akun Anti Marshanda

"Eh.. Kita semua itu manusia, dalem idup lo ama idup gue, mo agamanya apa..bajunya apa..duitnya berapa... Halahhh... sama aja ada sampah2nya juga, ada busuknya juga cuyyy.. Jadi santai lah.. Apa adanya aja nyet.. Okehhh... Now hate me please, cos thats what u always do very well.. #Salute," tutup Marshanda.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini