Sukses

Punya Alis Mata Tipis, Michelle Joan Bisa Lihat Tuyul?

Michelle Joan sering disebut teman-teman sekolahnya bisa melihat tuyul lantaran alis matanya yang amat tipis.

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Michelle Joan, punya cerita unik soal alis mata. Michelle sering disebut teman-teman sekolahnya bisa melihat tuyul lantaran alis matanya yang amat tipis.

Hal itu dikatakan Michelle kala bertandang ke Studio Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, baru-baru ini. "Gara-gara alis mata aku tipis, teman-teman sekolah bilang aku bisa lihat tuyul nih. Makanya mau shading alis biar tebal," ucap Michelle sambil tersenyum.

Michelle Joan sering disebut teman-teman sekolahnya bisa melihat tuyul lantaran alis matanya yang amat tipis.

Michelle sempat takut kesakitan saat menjalani shading alis. Namun sang terapis, Ali, memberi keyakinan kalau perawatan yang dijalani dara berusia 21 tahun itu sebanding dengan hasil yang maksimal.

"Sempat takut kesakitan, ternyata nggak. Dan sekarang aku punya alis mata, jadi lebih percaya diri. Sebelumnya, pas belum punya alis sempat takut keluar rumah," imbuh Michelle.

Michelle Joan

Meski begitu, Ali mengingatkan bahwa ada sedikit hal yang harus diperhatikan Michelle. "Beberapa hari ke depan, jangan dibilas sabun dulu. Takutnya perih, kan habis di shading alis," sahut Ali.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini