Sukses

Serunya Mario Lawalata Bagi-bagi Poster Film `San Andreas` di CFD

Aksi Mario Lawalata membagikan poster film San Andreas rupanya tak disia-siakan oleh masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Kegiatan car free day (CFD) setiap Minggu di kawasan jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat rupanya dimanfaatkan Mario Lawalata untuk berolahraga. Namun, Minggu (24/5/2015) pagi tadi, Mario tak hanya kuras keringat, ia juga menyempatkan diri membagikan poster film San Andreas kepada masyarakat.

"Hari ini sekalian olahraga, aku juga promosi film San Andreas garapan Warner Bros supaya orang pada nonton," celetuk Mario.

"Ini adalah gempa terbesar yang pernah terjadi di San Andreas." pamer The Rock

Mario punya alasan mengapa mengajak masyarakat nonton film Hollywood ini. Pasalnya, San Andreas berkisah tentang sosok heroik Dwayne "The Rock" Johnson menghadapi bencana gempa bumi dan tsunami di kota San Andreas, Amerika Serikat.

Mario Lawalata bagi-bagi poster San Andreas,Minggu (24/5/2015). (foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

"Saya sudah lihat trailer-nya. Yang pasti film ini tegang banget. Dan yang main juga kan Dwayne Johnson, orang Indonesia mengenalnya dengan The Rock di acara gulat," ceplos Mario.

Mario Lawalata bagi-bagi poster San Andreas,Minggu (24/5/2015). (foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

Nah, aksi Mario membagikan poster rupanya tak disia-siakan oleh masyarakat. Banyak dari warga yang meminta Mario untuk foto bareng. Dengan sigap, Mario pun meladeninya.

San Andreas bakal tayang di bioskop pada 29 Mei mendatang. Selain Dwayne Johnson, film arahan Brad Peyton itu juga diperkuat penampilan Alexandra Daddario dan Carla Gugino. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini