Sukses

Kelly Clarkson Dituduh Menjiplak Jimmy Eat World

Benarkah Kelly Clarkson menjiplak Jimmy Eat World?

Liputan6.com, Los Angeles Lagu terbaru Kelly Clarkson, Heartbeat Song banyak disebut menjiplak lagu milik The Middle milik band Jimmy Eat World yang rilis 2001 silam. Namun hal itu tegas dibantah olehnya.

Jimmy Eat World (adamnoteve.net)

"Saya tidak menulis lagu itu, saya hanya menyanyikannya. Tapi saya tidak menyadarinya, tak ada yang menyadarinya.. Yang lucu adalah, saya merupakan penggemar berat album Jimmy Eat World yang satu itu," ungkap Kelly Clarkson seperti dilansir Digital Spy belum lama ini.

Kelly Clarkson

Beruntung bagi Kelly Clarkson para personel Jimmy Eat World memilih tidak melakukan aksi hukum seperti yang dilakukan keluarga mendiang Marvin Gaye terhadap Pharrell. Di pengadilan, Pharrell kalah dan harus membayar jutaan dolar karena dianggap menjiplak.

"Kurasa keren jika Jimmy Eat World berkata 'Hey, nggak masalah, cuma sama beberapa kord'," tambah Clarkson.

Jimmy Eat World (Official Facebook Page)

Kelly Clarkson baru saja merilis album terbarunya yang berjudul Stronger. Sedangkan Jimmy Eat World yang telah satu dekade berkarya terakhir merilis album pada 2013 lalu dengan Damage.

Penasaran? Coba bandingkan sendiri lagu `Heartbeat Song` milik Kelly Clarkson dengan `The Middle` milik Jimmy Eat World.

Jimmy Eat World - The Middle

Kelly Clarkson - Heartbeat Song

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini