Sukses

Ini Yang Bikin Mario Lawalata Kagumi Dwayne Johnson

Ada alasan tersendiri mengapa Mario Lawalata mengagumi Dwayne Johnson.(Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Mario Lawalata amat mengagumi aktor Hollywood Dwayne Johnson. Tak hanya berotot, menurut Mario, Dwayne merupakan sosok atlet yang benar-benar bisa bertransformasi sebagai pelaku seni peran.

Seperti diketahui, Dwayne awalnya merupakan atlet gulat dengan julukan The Rock. Lalu, di akhir 90an, Dwayne jajal kemampuan di panggung akting. Tak disangka, kemampuan peran Dwayne bikin para sutradara Hollywood kepincut.

Aksi Mario Lawalata membagikan poster film San Andreas rupanya tak disia-siakan oleh masyarakat.

"Banyak kan atlet yang juga jadi aktor, tapi aktingnya kaku. Nah, si Dwayne itu justru nggak kaku. Dia benar-benar bisa berakting, itu yang hebat," ucap Mario di Bunderan HI, Thamrin, Minggu (24/5/2015).

Meski sebagian besar film yang diperankan Dwayne merupakan film aksi, Mario justru punya kesan ketika Dwayne bermain di film The Game Plan. Film itu memaksa Dwayne menjadi sosok bapak yang merawat seorang bocah perempuan.

"Di film itu dia benar-benar menunjukkan aktingnya, kalau nggak cuma bisa berkelahi atau main film aksi saja," tambah Mario.

Nah, Dwayne juga bakal unjuk aksi lewat film anyar produksi Warner Bros, San Andreas. Film arahan Brad Peyton itu mengangkat tentang dahsyatnya bencana gempa bumi disusul tsunami yang menghancurkan kota San Andreas, Amerika Serikat. Film ini bakal tayang 29 Mei mendatang.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini