Sukses

Paul McCartney Masih Suka Grogi Tampil Sendiri

Seperti yang dirasakannya sebelum tampil di Grammy Awards belum lama ini bareng Rihanna dan Kanye West.

Liputan6.com, London Meski telah lebih dari setengah abad berkarya, Paul MCartney masih suka grogi jelang manggung. Seperti yang dirasakannya sebelum tampil di Grammy Awards belum lama ini bareng Rihanna dan Kanye West. Ia juga berujar, meski terbiasa manggung bersama The Beatles, acara penghargaan membuatnya lebih grogi.

Musisi asal Inggris Paul Mccartney merelakan gitarnya untuk membantu dalam memelihara gajah.

"Sebelum saya tahu bakal manggung bareng Kanye dan Rihanna, saya gugup setengah mati," ungkapnya seperti diwartakan TV3.ie, Minggu (24/5/2015).

"Ya, sedikit (grogi). Tak sebanyak seperti dulu, tapi masih. Lebih terbiasa saat tampil di depan penggemar sendiri. Saya lebih merasa bersama teman sendiri," lanjutnya.

"Tapi ketika acara penghargaan atau amal, kau merasa harus lebih mengesankan mereka. Saya beruntung, ketika tampil di hadapan penggemar, mereka antusias sejak awal, tapi ketika bukan, saya sedikit grogi," pungkas Paul McCartney.

NYDailynews

Paul McCartney tak pernah berhenti berkarya. Meski zaman keemasan The Beatles telah berlalu, ia masih aktif tampil di atas panggung. Belum lama ini ia bersama Rihanna dan Kanye West merilisi single berjudul Fourfiveseconds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini