Sukses

Siapa Sangka? Soundtrack Fast Furious 7 Bisa Semanis Ini

Lagu See You Again milik Wiz Khalifa digubah ulang. Hasilnya? luar biasa

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Suka atau tidak, lagu tema Fast Furious 7, See You Again memang luar biasa.

Hingga saat ini, tepatnya 10 minggu sejak pertama kali meluncur pada pertengahan Maret lalu, singlenya masih bertengger di puncak Billboard 100, mengalahkan sejumlah pesaing beratnya seperti The Weeknd dan Fetty Wap.

Siapa sangka, meski tergolong sulit,  lirik rap milik Wiz Khalifa di lagu See You Again dapat digubah menjadi nada yang manis oleh band pendatang baru asal Amerika Serikat, Against the Current. 

Band yang dimotori Chrissy Constanza (vokal, piano), Will Ferri (gitar), dan Nad Wog (drum) tersebut lantas memperkenalkan versi mereka melalui sebuah video live akustik di akun YouTube. Hasilnya, kolom komentar pun dibanjiri pujian.

Penasaran? Simak videonya berikut ini:

Seperti diketahui sebelumnya, lagu See You Again diluncurkan Wiz Khalifa pada 17 Maret 2015. Dinyanyikan duet bareng penyanyi Charlie Puth, lagu yang liriknya menyentil tentang perjalanan hidup Paul Walker tersebut berhasil mendunia setelah dijadikan single penutup dari film ketujuh Fast Furious 7.

Tak hanya lirik See You Again yang mengharukan, videoklip Wiz Khalifa bersama Charlie Puth juga sukses menjadi salam perpisahan antara penggemar dengan sosok Paul Walker. Sang aktor Fast & Furious itu tewas dalam kecelakaan mobil 30 November 2013

Against The Current

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini